Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo

Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo – Foto Bumil 
Foto Ibu Hamil Berjilbab – Foto Bumil Hijab Muslimah 
Foto Ibu Hamil Berhijab by POTRETO PHOTOGRAPHY

.: ANIK + HIMAWAN:.

Suatu siang yang hening tiba-tiba HP dan BB berbunyi bersamaan.. kayaknya mereka pada janjian nih? hahaha..

PP: Halo, Assalaamu’alaikum selamat siang dengan Potreto Photography jasa fotografi Surabaya dan Sidoarjo di sini, apa ada yang dapat kami bantu?
AH: Wa’alaikumussalaam, iya mas mau nanya nih, saya mau foto ibu hamil. Bisa gak ya?
PP: Ooh maternity fotografi, bisa dong mbak.. :)
AH: Iya nih mas, selama pregnancy saya kok bawaannya pengen di foto yah hehehe…
Saya dari Mojokerto mas, sebenarnya jasa foto di mojokerto sih ada namun saya dapat rekomendasi dari teman saya yang dulu pernah pakai Potreto untuk foto pre wedding nya. Hasil fotografinya bagus-bagus, saya suka banget loh mas :) eh iya mas, saya ini khan berjilbab nah bisa dong kita buat temanya Foto Ibu Hamil Berjilbab atau… hmmmm… Foto Bumil Muslimah ya mas? hehehe udah deh mas Enrief Potreto aja yang ngatur xixixi…
PP: Terimakasih. Hehehe..bawaan orok tuh mbak :) Sebelumnya saya ucapkan selamat yah atas kehamilannya. Baiklah kapan nih kita bisa ketemuan buat diskusiin foto bumil hijab nya mbak?
AH: Terimakasih mas.. gini deh, saya transfer dulu aja yah buat booking fee. Oh ya mas, lokasi untuk pemotretan foto ibu hamil outdoor di Surabaya saja ya mas, soalnya lagi gak pengen luar kota :).
PP: Baik mbak, ntar saya kirim nomer rekeningnya.
AH: Siiiiip mas :)

Begitulah obrolan singkatnya, welcome banget :)
Dan ini lah hasil Foto Bumil/Foto Ibu Hamil dan Suami.

Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
www.potreto.net
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net
Maternity Fotografi Ibu Hamil Surabaya Sidoarjo
www.potreto.net

MakeUp & Hijab Stylist : Eni Prasetiyawati

Anda juga dapat melihat slideshownya pada link di bawah ini:

MATERNITY FOTOGRAFI IBU HAMIL Surabaya Sidoarjo By POTRETO PHOTOGRAPHY

Foto Wedding & Prewedding Populer:

foto bumil, foto maternity hijab, prewedding ibu hamil, foto hamil hijab, maternity photography muslimah, foto bumil berhijab, foto maternity muslimah, pemotretan ibu hamil, foto maternity muslim, fotografi ibu hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>